5000++ Bio WA Aesthetic RP Kekinian, Jepang, Korea, Unik, dll

Gaben.id – Bio WA aesthetic RP digunakan untuk mengisi kolom bio pada WhatsApp agar menjadi lebih menarik. Jadi, tidak hanya bentuk standar saja yang terkadang sangat membosankan dan tidak dilihat oleh orang.

Dengan menggunakan bio yang estetik, orang lain akan tertarik. Bahkan bisa juga digunakan untuk berbisnis dan berjualan secara langsung. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa contoh bio yang menarik dan tips membuatnya.

Contoh Bio WA Aesthetic RP

Contoh-Bio-WA-Aesthetic-RP

1. Bio Kekinian

Bio di bawah ini bisa digunakan untuk memberikan kesan kekinian yang selalu modern.

  • Jangan dekat-dekat nanti kesenggol nangis.
  • Sedang tidak ada yang punya jadi boleh setting tetapi harus bayar dulu ya.
  • Setiap hari cuma nungguin kamu, iya kamu yang di balas WA cuma read doang.
  • Indonesia cuma butuh satu orang yang bisa menyatukan semuanya, bukan aku yang jelas.
  • Ayo masukan akun Tik Tok kalian nanti aku lihat satu persatu, gabut banget nih.
  • Baper hanya milik mereka yang sangat lemah. Jadi, jangan kotor tapi boleh makan wafer.
  • Katanya jomblo tapi punya banyak gebetan di mana-mana.

2. Bio Ala Jepang/Korea

Selanjutnya jika menggunakan bio ini cocok sekali untuk mereka yang suka sekali dengan Jepang ataupun Korea.

  • Wajar banget kok kalau capek, yang ga wajar itu ketampanan dari Oppa Lee Dong Wook.
  • Kejarlah mimpimu sampai ke Negeri Ginseng, karena di Cina BTS nggak ada.
  • Mikir tanggal nikahan dengan V BTS.
  • Sibuk mengejar cinta Mbak Jenni 
  • Dunia ini keras yang lembut cuma pipinya Yoona.
  • Dulu cinta Bigbang, sekarang love Treasure.
  • Ga butuh notif WA kamu, butuhnya berita baru dari Exo.
  • 4 sehat lima sama Oppa Korea.
  • Anda tampan dan mapan? oh tidak, Oppa Siwon yang bisa.
  • Asahi update aku tungguin tiap hari apalagi nungguin kamu.
  • Dari pada mikirin bio estetik mending mikirin kapan Bigbang kambek.
  • Lebih manisan Oppa daripada madu.
BACA JUGA:  10 Cara Download Video Twitter Full HD Gampang, Tanpa Aplikasi!

3. Bio Ala Gamer

Untuk yang menyukai sekali gamer bisa menggunakan beberapa bio menarik di bawah ini.

  • Mabar yu Mabar.
  • Gacha terus sampe miskin.
  • Menerima sedekah diamond, cek PM aja.
  • Jual chip, boleh ditukar sama kasih sayang kamu.
  • Bocil ep ep dilarang PM ya.
  • Cuma melayani PM cewek beneran bukan hode.
  • Ngeri bener bos di chapter 7, sekali tebas mokat semua.
  • Cari partner raid, minim bisa ngeheal sama jadi tank ya!
  • Aplikasi lagi nge-hang, online besok lagi, cuy!
  • Jasa narik level nih, bisa PM!

4. Bio WA Aesthetic RP Bahasa Inggris

Untuk yang menyukai bahasa Inggris bisa menggunakan beberapa video berikut agar terlihat lebih estetik.

  • Stay cool, man!
  • Don’t come again hey my lover.
  • Loving you make me stupid to the bone.
  • I am just human just like you. But I am all alone every day.
  • Hey I’m using love, just contact me.
  • Alone is more fun than hurt by you.
  • Cry make me realize that love is just stupid.

5. Bio WA Aesthetic RP Bahasa Jawa

Video dalam bahasa Jawa juga bisa digunakan sebagai alternatif agar terlihat etnik. 

  • Ojo Dewe lek jomblo, isok lali rasane loro ati.
  • Urip iku mung mampir ngombe, dadi ojo njaluk sego pecel.
  • Saben bengi aku bingung ngelalekno rupamu. Jebule kamu Wis sama yang lain.
  • Ojok disenyumin, orangnya gampang waferan.
  • Ojok nangisan, lemah.
  • Aku mulih duit ae timbang awakmu.
  • Lagi mumet kakean duit.

6. Bio WA Aesthetic RP Promosi

Kamu juga bisa melakukan promosi dengan hanya menggunakan bio. Ikuti beberapa tipe berapa poin atau contoh di bawah ini.

  • Menerima jasa santet online ke seluruh Indonesia. Minat PM saja.
  • Menyediakan berbagai jasa pembuatan sablon. Proses cepat, gratis desain.
  • Melayani tarot dan numerologi, pingin kursus? Hubungi di 086Xxx.
BACA JUGA:  8 Cara Download Video TikTok No Watermark dan Convert ke MP3

7. Bio Singkat

Untuk contoh video singkat yang tidak terlalu banyak menggunakan ember bisa menggunakan konten berikut.

  • Sepi bro.
  • Lagi ngitung duit.
  • Butuh pacar sampingan.
  • Jomblo, senggol dong.
  • Cuma balas yang cakep.
  • Lagi bingung milih.
  • Hancur hatinya.
  • Bucin, jangan disenggol.

Tips Membuat Bio WA Aesthetic RP Menarik

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Sesuaikan-dengan-Kebutuhan Bio WA aesthetic RP

Sesuaikan dengan kebutuhan terlebih dahulu ketika akan membuat Bio WA aesthetic RP. Karena setiap orang memiliki kepentingan tersendiri ketika akan membuat bio. Ada yang digunakan untuk kepentingan standar dan ada juga untuk memancing.

Bisa digunakan untuk memajang orang lain yang sedang kepo agar bisa melakukan chatting. Selain itu ada juga yang digunakan untuk keperluan jualan karena bisa memasukkan informasi berupa kontak.

2. Buat yang Unik

Buat-yang-Unik

Usahakan untuk membuat sesuatu yang sangat unik sehingga orang lain akan tertarik untuk membacanya. Jangan hanya membuat status standar yang nantinya akan diabaikan begitu saja.

Apabila membuat sesuatu yang unik apapun menarik maka akan ada kemungkinan orang lain akan membalas atau menanggapi. Jadi tidak ada salahnya untuk memikirkan terlebih dahulu sebelum membuat Bio WA aesthetic RP.

3. Ganti secara Berkala

Ganti-secara-Berkala Bio WA aesthetic RP

Ada baiknya untuk melakukan proses penggantian video secara berkala. Ini sangat penting dilakukan karena sebagian besar orang tidak pernah menggantinya sama sekali atau bahkan masih sama seperti saat pertama memasang. 

Padahal ini sangat penting untuk diperhatikan karena akan menentukan seberapa besar orang lain akan tertarik. Jika mereka tidak tertarik maka akan langsung mengabaikan begitu saja.

4. Beri Kontak dan Info Jualan

Beri-Kontak-dan-Info-Jualan

Ada dua jenis profil WhatsApp yang bisa dimiliki oleh seseorang. Apabila menggunakan akun standar maka profil yang ada di sana tidak akan ada hal khusus dan umumnya sangat pendek.

BACA JUGA:  500++ Kode Penukaran Domino Higgs Online Dapat Chips Gratis

Sebaliknya apabila menggunakan akun pada WhatsApp bisnis kemungkinan besar akan lebih panjang. Di dalam profil tersebut bisa diberi informasi mulai dari kompak, link, sampai memasukkan berbagai jenis produk yang  dijual.

5. Hindari yang Menyinggung

Hindari-yang-Menyinggung Bio WA aesthetic RP

Ada baiknya untuk membuat bio yang netral atau tidak membuat orang lain menjadi tersinggung. Karena ada banyak sekali orang yang sengaja membuat video pada WhatsApp yang menyinggung orang lain.

Mau bagaimanapun WhatsApp adalah salah satu Media elektronik yang jika dipakai untuk menyinggung orang lain bisa diperkarakan. Jadi lebih baik untuk membuat status yang standar saja dan tidak menyulut amarah.

Misal dengan menggunakan status yang lucu atau status yang berhubungan dengan diri sendiri. Jadi, tidak akan menyinggung orang lain secara langsung.

6. Buat Koleksi Sebanyak-banyaknya

Buat-Koleksi-Sebanyak-banyaknya

Ada baiknya untuk membuat koleksi dari berbagai bio WhatsApp yang sangat menarik. Koleksi ini bisa langsung diketik lalu digunakan apabila kamu sedang membutuhkannya.

Jadi jika di kemudian hari ada momen tertentu yang cocok sekali untuk mengganti bio WhatsApp keren bisa langsung dipakai. Jadi tidak perlu mencari terlebih dahulu atau mengetik satu persatu karena membutuhkan waktu yang sangat lama.

Bio WA aesthetic RP digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk mempercantik tampilan. Usahakan untuk memilih video yang menarik tetapi masih bisa dibaca. Jadi hindari kode-kode unik yang terkadang tidak muncul di HP orang lain.